Sabtu, 04 Desember 2010

my story

dulu... aku pernah jatuh cinta pada seorang cowok, dan cowok tersebut adalah mantan sahabat karib ku sendiri, aku sangat mencintainya tapi aku tak tahu apakah dia juga merasakan hal yang sama seperti apa yang ku rasakan, aku tak berani untuk menyatakan perasaanku ini karena aku searang cewek, pantaskah seorang cewek seperti aku mencintainya?

sedangkan dia adalah pangeran di sekolahku,aku hanya bisa berharap untuk bisa mendapatkannya, tapi aku sadar siapa aku ini,aku tidak pantas untuknya mungkin dia hanya kekasih dalam khayalan ku belaka,meskipun hatiku sakit tapi aku mencoba untuk tegar.

aku tak dapat membohongi perasaanku sendiri aku tak bisa untuk terus memendam perasaanku ini karena hatiku semakin sakit, akhirnya aku mencoba untuk melupakannya sedikit demi sedikit meskipun sulit karena aku fikir percuma aku mencintai dan mengharapkannya sedangkan dia juga tidak mencintaiku dan sudah kekasih yang jauh lebih dari padaku, karena semenjak aku mencintainya aku tak pernah fokus dalam pelajaran,oleh karene itu,aku berusaha untuk   bisa melupakannya,waktupun terus berjalan,akhirnya aku bisa melupakannya dan aku juga telah menemukan seseorang yang jauh lebih baik dari padanya.

dia selalu membuat ku selalu tersenyum dan bahagia jika bersamanya,dan aku rasa dia adalah cinta sejatiku, tapi kini dia pergi, mengapa rasa bahagia saat bersamanya hanya sesaat,tapi aku yakin meskipun dia jauh disana aku selalu ada di hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar