Selasa, 07 Desember 2010

Desa jaddih adalah sebuah desa yang terletak di sebelah timur desa bilaporah, disepanjang jalan desa bilaporah menuju desa jaddih jalannya sudah rusak,setiap hari saya berangkat sekolah desa jaddih dan desa bilaporahlah yang menjadi jalan menuju sekolah saya, saya sangat prihatin dengan kondisi jalan di desa bilaporah ini, saya sangat berharap jalanan di desa bilaporah bisa di perbaiki agar semua orang bisa nyaman jika melewati jalan di desa bilaporah. selain desa bilaporah jalanan desa jaddih terutama di pedalaman desa jaddih juga sangat memprihatinkan karena sebagian jalannya tidak beraspal sehingga jika musim hujan seperti sekarang ini jalannya sangat licin dan sangat membahayakan,disamping jalannya licin tanah desa jaddih yang warnanya kemerah-merahan membuat jalannya bertambah licin.

Saya berharap semoga jalan di desa bilaporah bisa diperbaiki dan jalan di desa jaddih bisa di aspal seperti desa-desa yang lain yang sudah di aspal,supaya semua orang yang melewatinya bisa nyaman dan tidak membahayakan keselamatan mereka,karena jalanan yang rusak dan licin bisa membuat orang yang melewatinya terjatuh dan berakibat kelakaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar